IMPORT JAHE

Kami adalah Perusahaan PT KAMALINDO ADI JAYA yang berpengalaman dalam bidang Jasa Pengurusan Import dan Ekspor Domestik maupun Internasional. Pelayanan kami didukung dengan banyaknya jaringan global yang terintegrasi mulai dari pergudangan, quality & Quantity control, kepabeanan, transportasi pembawa muatan dan segala kebutuhan anda baik itu sebagai importir ataupun eksportir.

PT. Kamalindo Adi Jaya adalah Perusahaan Freight Forwarding yang berbasis Online di Indonesia. Menghubungkan pengiriman logistic antara negara dengan tim yang berpengalaman selama lebih dari 8 tahun. Dengan Agent dan Warehouse kami yang tersebar di berbagai negara seperti, China, Hongkong, Taiwan, Thailand, Korea serta Singapura. Antara Logistic memiliki kantor pusat dan gudang penyimpanan barang.

Belajar dari permasalahan yang ada di Indonesia, yaitu Pebisnis Retailyang terkendala belum memiliki izin import barang. Kami menyediakan Undername/QQ Import atau dalam rangka Import menggunakan izin milik perusahaan kami.

Dengan membantu menghubungkan supplier di luar negeri dan pebisnis di tanah air, kami percaya bahwa Bisnis International yang baik dimulai dari pengiriman logistic barang yang terpercaya, tepat waktu, efisien dan handal.

Yustina Exim
Departement Import

Call/WA : 0813-2012-7261
Email    : yusti.exim@gmail.com
Terima Kasih telah mengunjungi wesite kami, jika bapak/ibu berkenan bisa hubungi kami di 081320127261.